Surakarta, 22 Mei 2024– Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang telah mengikuti mata kuliah Digital Marketing dengan konsentrasi Manajemen Pemasaran mengikuti ujian sertifikasi internasional digital marketing. Ujian ini dilaksanakan pada Rabu, 22 Mei 2024 di ruang Siti Walidah SW 7.
Kegiatan ujian sertifikasi ini merupakan bagian dari upaya program studi untuk memberikan pengakuan resmi atas keterampilan dan pengetahuan mahasiswa di bidang digital marketing. Dengan sertifikasi ini, mahasiswa diharapkan dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja dan membuka peluang karir yang lebih luas.
Proses Ujian Sertifikasi
Dr. Rini Kuswati, S.E., M.Si, CMA, selaku Kepala Program Studi Manajemen, menyampaikan bahwa ujian sertifikasi ini diikuti oleh mahasiswa yang telah menyelesaikan mata kuliah Digital Marketing dengan konsentrasi Manajemen Pemasaran. “Sertifikasi ini merupakan bukti konkret atas kemampuan dan keterampilan mahasiswa dalam bidang digital marketing,” ujarnya.
Dengan terlaksananya ujian sertifikasi internasional ini, diharapkan mahasiswa Program Studi Manajemen FEB UMS dapat meraih pengakuan resmi atas keterampilan digital marketing mereka dan siap bersaing di pasar kerja global.