Informasi dari LPPM UMS untuk bapak ibu dosen/peneliti, bahwa untuk pengusulan PPM th 2020 melalui simlitabmas, anggaran kegiatan harus diisikan secara online untuk tiap mata anggaran. Hal ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang memungkinkan untuk mengunduh file excel, mengisikan secara offline dan kemudian mengunggahnya ke simlitabmas.
Dengan mekanisme pengisian langsung kedalam sistem secara online, maka besar kemungkinan pada saat mendekati deadline, akan terjadi kesulitan untuk mengisikan karena padatnya traffic data entry.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyarankan untuk mengisikan anggaran terlebih dahulu dan mengunggah proposal kemudian. Untuk mengisikan anggaran, Bp/Ibu cukup mengisi TKT dan Identitas peneliti serta mengunduh template proposal (waktu yang dibutuhkan sekitar 30 menit saja).
Demikian yang kami bisa sarankan untuk memudahkan Bp/Ibu semua dalam mengusulkan kegiatan PPM. Kami ingatkan kembali dengan segala hormat bahwa deadline pengusulan adalah 18 Agustus 2019.
 

Tags: ,